Objek wisata Bumi pelangi Desa babakan mulya jalaksana kuningan.

Patroli88investigasi
0

 


Patroli88investigasi.com

 Objek wisata Bupel/ bumi perkemahan lembah ciremay yang beralamat di desa babakan mulya kecamatan jalaksana kabupaten kuningan,mendokrak wisatatan baik dari dalam kabupaten kuningan maupun wisatawan dari luar kabupaten.

Ruspendi.sebagai pengelola sekaligus dirut bumdes desa babakan mengatakan objek wisata bumi pelangi yang luas objek wisata kurang lebih 4 00 hektar saat ini alhamdulilah udah mulai di kenal kalangan luar kabupatan kuningan.

 Wisatawan yang datang  seperti dari kota cirbon,majalengka dan ciamis ada juga dari bekasi jakarta tuturnya. Wisatawan menikmati pesona indahnya lembah gunung ciremay dan wahana yang ada di bumi pelangi kolam renang terdiri dari 4kolam renang wahana bermain anak anak dan juga panggung hiburan 

Indri salah satu pengunjung dari kota cerbon mengatankan puas berkunjung ke wisata bumi pelangi pelayan dan wahana nya memuaskan anak anank bisa berenang dan menikmati wahan yang ada di bumi pelangi ibu ibunya bisa hiburan dangdutan ucapnya .

 Surpendi sebagi dirut bumdes yang mengelolah tempat wisata berharap kepada pemerintah daerah dan dinas terkait bisa menyupot dan perperan dalam menyukseskan wahana  wisat yang ada di kabupaten kuningan.

(Suprianto bopih)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)