Kuliner Alam burhan bubur hanjeli jalan raya cipasung subang Desa cimenga kecamatan Darma kabupaten kuningan

Patroli88investigasi
0

 


Patroli88investigasi.com

Warung burhan atau bubur hanjeli yang berdiri di pinggir jalan raya cipasung subang yang tepatnya di desa cimenga menyuguhkan macam maca jajanan has sunda dan jajan hasnya yaitu bubur hanjeli.

Asep pemilik warung bubur hanjeli ketika di temui wartawan mengatakan warung yang di kelolanya semenjak taun 2014 sampai saat ini alhamdulila di lahan milik pribadi yang awal mulanya Asep ngontrak lahan dan alhamdulilah tuturnya sekarang sudah menjadi miliknya pribadi,adapun pengunjung yang datang dari berbagai plosok baik dalam kabupaten kota maupun luar kabupaten seperti dari kabupaten ciamis,tasik,garut,majalengka yang mampir di warung nya.tuturnya.


 Di samping menjajahkan makan has sunda dan bubur juga pengunjung yang datang juga di suguhkan dengan hiburan musik dangdut sehingga pengunjung bisa menikmati kuliner bubur hanjeli sampil menikmati hiburan musik dangdut dan pesona alam yang di kelilingi pesona alam pegunungan yang indah .

 Asep berharap semoga ada lirikan dari pejabat pemerintah daerah kabupaten kuningan kedepanya bisa menjadi wahana objek wisata tuturnya.

(BOPIH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)