Kompol Zulkarnain Jabat Kabagren Polres Padangsidimpuan

Patroli88investigasi
0

 


P.sidimpuan Patroli88investigasi.com: Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setiawan pimpin upacara serah terima jabatan Kabagren Polres Padangsidimpuan dari Kompol Patar Manurung kepada Kompol Zulkarnain, Rabu (29/5/2024) pagi.

Amatan , kegiatan yang berlangsung di Aula  Mapolres Padangsidimpuan yang berada di Jalan SM Raja, Kota Padangsidimpuan

 tampak dihadiri Kabag SDM AKP Juariadi, SH.,MH, Kapolsek Hutaimbaru AKP Ida Meri, Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi, SH, para Kasat Polres Padangsidimpuan, serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Kompol Patar Manurung yang telah memberikan dedikasi selama menjabat sebagai Kabagren Polres Padangsidimpuan. Bahkan, dirinya memberikan penghormatan kepada perwira Polri yang tengah pensiun tersebut

“Saya secara pribadi dan selaku pimpinan Polres Padangsidimpuan serta keluarga besar Polres Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih kepada Kompol Patar Manurung atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Padangsidimpuan,” ucapnya. 

“Terima kasih telah membantu pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Koordinator Staf Bidang Perencanaan Polres Padangsidimpuan, banyak hal yang telah saudara lakukan, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,” tambahnya. 

Kemudian, Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Zulkarnain di Polres Padangsidimpuan. Dirinya yakin dengan berbagai pengalaman Zulkarnain dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. 

“Selanjutnya kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbagai pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan yang kita cintai ini," tandasnya.(S.T)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)