Jaga Kondusifitas, Sat Samapta Polres Ciamis Monitoring Aktivitas di Objek Vital

Patroli88investigasi
0




CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring Objek Vital dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Monitoring ini dilakukan ke sejumlah objek vital di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (27/5/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Unit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota turut berkoordinasi dan komunikasi dengan warga dan petugas maupun pegawai di setiap objek vital. Seperti kantor perbankan, tempat wisata, rumah sakit, BUMN dan BUMN serta Kantor Pemerintahan hingga tempat ibadah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi C3, aksi premanisme dan gangguan kamtibmas di kawasan objek vital. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

"Kami telah melaksanakan pengaman ke daerah rawan kejahatan dan premanisme, dengan tujuan mengantisipasi C3 serta mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat," ungkapnya.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)