Comments

Keponakan Humas DPW PW Fast Respon Jabar SUWARDI, Adakan Resepsi Pernikahan


 CIREBON - (P88)Patroli88investigasi.com // Pada hari ini Kamis 11 Juli 2024, keponakan Humas DPW PW Fast Respon Jabar SUWARDI yaitu LIFA dan WAHYUDI Ananda Bapak KADMO dan IBU WASIAH  mengadakan pesta pernikahan di Desa Tuk Cideng Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon Jabar.



Dalam acara tersebut SUWARDI hadir untuk mendampingi keponakannya LIFA dan WAHYUDI yg lagi menjadi Raja dan Ratu sehari, dan Alhamdulillah banyak tamu undangan yang datang baik dari teman teman pengantin maupun tamu dari orang tua pengantin.




Hadir juga dari aparat kepolisian dan TNI untuk menjaga keamanan dalam acara tersebut, dan Alhamdulillah acarapun berjalan dengan sangat lancar dan aman aman saja, tidak ada keributan sedikitpun sangat kondusif sekali.



Dalam acara resepsi pernikahan tersebut, keluarga besar baik dari mempelai Putera maupun Puteri hadir. Serta diramaikan oleh Organ dangdut Jaya Nada dari Cirebon dan dimeriahkan oleh artis artis cantik yg di hadirkan oleh Jaya Nada tersebut.



SUWARDI juga mengucapkan banyak banyak terimakasih sekali kepada Aparat yang datang yang turun secara  langsung ke lokasi untuk menjaga keamanan, serta mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan berbahagia kepada kedua mempelai yaitu Ananda ILFA dan WAHYUDI semoga samawah ungkapnya.


( SUWARDI88 FRN )


0 komentar:

Posting Komentar