Polsek Cikoneng Koordinasi Bersama Satpam Pasar Sindangkasih Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke satuan keamanan (Satpam) perbankan di Kecamatan Sindangkasih. Pembinaan ini dilaksanakan ke Anggota Satpam Pasar Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panit II Binmas Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Vikky Alfiyan. Dimana anggota sambang sekaligus pembinaan kepada anggota Satpam di Bank Pasar Sindangkasih.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar AKBP Ipin Tasripin mengatakan, koordinasi sekaligus pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Terutama khususnya di kawasan objek vital di Kecamatan Sindangkasih.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Sehingga tugas dilapangan sesuai Tupoksi Satpam dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata AKBP Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada Satpam dan warga masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya aktif melaporkan situasi dan kondisi serta melaporkan setiap melihat sesuatu hal yang mencurigakan.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)