Comments

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadir Sekaligus Monitoring Tasyakur Akhirusannan Wisuda Ponpes Darul Maarif

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri sekaligus melaksanakan monitoring kegiatan Tasyakur Akhirusannan wisuda santri di Pondok Pesantren Darul Maarif. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Maarif, Dusun Ciwahangan RT 06 RW. 10, Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024).

Monitoring ini melibatkan personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka yang hadir yakni Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Wahyu Hidayat dan berkoordinasi dengan Babinsa Desa Imbanagara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan wisuda dapat berjalan lancar dan lalu lintas kendaraan lancar.

"Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap dunia pendidikan. Sehingga pelaksanaan Tasyakur Akhirusannan wisuda tingkat RA, MI, MTs, MA el-BAS Pondok Pesantren Darul Maarif berjalan lancar dan kondusif," kata AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, anggota dilapangan tidak hanya pengamanan tetapi juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Pondok Pesantren Darul Maarif. Sehingga tetap terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar