Pelayanan Masyarakat, Polsek Banjarsari Polres Ciamis Bantu Anak Menyebrang di Area Sekolah

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat di pagi hari berupa pengaturan arus lalu lintas dengan sasaran anak sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan Depan SDN 3 Cibadak, Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/6/2024).

Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Dian Rosdiana selaku Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara anggota yang bertugas yakni Kepala SPKT Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Ujang Ruhyana.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjardari AKP Dian Rosdiana mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar.

"Kami telah melaksanakan pelayanan masyarakat di pagi hari ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Banjarsari. Terutama kawasan sekolah hadir untuk membantu anak menyebrang," kata dia.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat Ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidak benar sumber beritanya.

“Dengan adanya pelayanan masyarakat di pagi hari ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat," katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)