Comments

Menyambut Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Tasikmalaya Melaksanakan Penyalaan Listrik Gratis Melalui Program Light Up The Dream 

 



Tasikmalaya,  patroli88investigasi.com –

Sebagai bentuk penghargaan menjelang Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UP3 Tasikmalaya melaksanaan pemberian listrik gratis kepada Masyarakat yang tidak mampu lewat program “Light Up The Dream”. Program Light Up The Dream ini adalah program pemberian listrik gratis kepada Masyarakat yang kurang mampu yang dananya diperoleh dari iuran pegawai.

Pemberian listrik gratis "Light Up The Dream" PLN Tasikmalaya dilaksanakan di Kampung Bantarsari RT 004/016 Kelurahan Nagarasari Kota Tasikmalaya. Rasa haru dan Bahagia terpancar dari Raut Muka Ibu Oon sekarang sudah punya sediri yang sebelumnya harus mengalirkan dari rumah terdekat.

Manajer PLN Tasikmalaya Arief Rahman Hakim merasa senang Srikandi PLN Tasikmalaya mengadakan   program Light Up The Dream pemberian listrik dalam rangka menjelang Hari Anak Nasional, Arief juga berharap pemberian listrik gratis ini dapat bermanfaat untuk dan bisa digunakan dengan rasa nyaman.    

Lebih lanjut Arief menyampaikan, program ini tidak hanya sekadar pemberian listrik, tetapi juga upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan memberi motivasi bagi masyarakat penerima manfaat." ujarnya Arief.

Sementara itu, Ibu Oon merasakan kebahagiaan yang luar biasa dan mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam atas bantuan yang diberikan oleh PLN UP3 Tasikmalaya.

Dibandung General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Srikandi PLN Tasikmalaya dalam menyambut hari Anak Nasional. “Saya apresiasi apa yang telah srikandi PLN Tasikmalaya lakukan dalam menyambut Hari Anak Nasional ini, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya”,kata Susi.


(Ayep)

0 komentar:

Posting Komentar