Cipta Kondisi Saat Malam, Satuan Samapta Polres Ciamis Patroli Dialogis ke Kantor BPS Ciamis

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka cipta kondisi di kawasan pusat keramaian Kabupaten Ciamis saat malam hari. Patroli yang dilaksanakan secara mobile itu menyambangi Kantor BPS Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, 31 Mei 2024, malam.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal, SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, Patroli dialogis ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan situasi menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Ciamis tetap aman dan kondusif.

"Tidak hanya dua lokasi itu, sepanjang jalan Petugas datangi setiap tempat berkumpulnya anak-anak muda. Ini bertujuan menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3," kata AKP Cecep Edi Sulaeman, Sabtu (1/6/2024).

"Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi ?menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024. Sehingga berjalan dengan damai, aman dan sejuk," ucapnya menambahkan.

Selama patroli, kata Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar, anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. "Hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," harapnya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)