Agar Tepat Sasaran, Polsek Cisaga Polres Ciamis Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Desa Wangunjaya

Patroli88investigasi
0

 



Polres Ciamis Polda Jabar, Patroli88investigasi.com- Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pam dan monitoring  penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa alokasi bulan April, Mei dan Juni 2024 bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 24.300.000, untuk pemulihan ekonomi terkait dampak Covid-19. Kegiatan itu dilaksanakan di Desa Wangunjaya, Kec. Cusaga, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Senin (3/6/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ps. Kanit Samapta Aiptu Yayan Nuryadin.

Adapun jumlah penerima bantuan berjumlah 27 KPM, yang masing-masing KPM mendapat sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah)

Kapolres Ciamis AKBP Akmal,  S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Cisaga juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

"Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa Bhabinkamtibmas atau Babinsa," pungkasnya.


#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)