Siapapun Calon Kepala Daerahnya Harus Bisa Membawa Perubahan Kuningan Jangan Omon-Omon

0


Kuningan - (P88) Patroli88investigasi.com // Meski Penetapan Jadwal Di KPU untuk  pendaftaran  Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Kuningan Periode 2024-29 Masih panjang, namun sejumlah partai politik tengah  melakukan penjaringan dan konsolidasi   calon Bupati, baik secara internal maupun Lintas Partai politik.


Sampai detik Ini bakal calon politik sudah beredar luas baik di media online maupun Media sosial dikuningan, Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Fast Respon Jabar H.D.Hardening salah satu pemerhati Kuningan.


Menurutnya,  Pesta Demokrasi Tahun ini sangat Menentukan bagai mana Kuningan ke depan. Dan  perwakilan masyarakat yang maju sebagai  Calon Pemimpin, animonya sangat besar, untuk ikut andil dalam pilkada Kuningan ujarnya Ketua DPW Fast Respon Jawa Barat.


Dan Menyingkapi  beberapa Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Saat Ini Yang sudah muncul baik hasil penjaringan antar partai  maupun  usungan koalisi partai lainya, saat di konfirmasi Patroli88investigasicom.


Seperti  nama nama tersebut sudah tidak asing lagi, dari mulai nama Sekda Kuningan H.Dian Yanuar,  Asep Permana Ketua IDI, Mamat Robby. dr Toto, Asep Armala, Rana Suparman, Maupun nama nama baru yang muncul.


Dan menurut pandangan kami selaku Putra Daerah  juga, Dengan adanya partai pengusung calon kandidat  yang akan melakukan koalisi, sudah dipastikan terjadi perubahan besar besaran dikuningan.


kami yakin Mereka yang maju di pilkada Kuningan adalah putra putra terbaik daerah Kuningan yang ingin melakukan perubahan dan Kemajuan Kuningan.


Dan sekarang Kata selogan Perubahan saat sedang Trend digunakan, namun bukan Merubah yang Kecil Menjadi Besar Seperti Banyak yang diberitakan tentang Gagal Bayar, saat ini Ujarnya Deden


Diharapkan pasangan siapapun kalau terpilih nanti, harus banyak melakukan perubahan sesuai visi misinya, sesuai dengan keinginan masyarakatnya, bahkan mampuh mengolah sumber Sumber daya Manusia Maupun Sumber daya alam Kuningan,  semua Demi kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat Kuningan Ujarnya.


( SUWARDI88 FRN )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)