Sertu Nasriadi Babinsa Kodim 1628/Sumbawa Barat, Terima Penghargaan Dari Panglima Kodam IX/ Udayana

Patroli88investigasi
0

 


patroli88investigasi.com

Sumbawa Barat . Babinsa Desa Tepas Sepakat Kodim 1628/Sumbawa Barat Sertu Nasriadi menerima penghargaan dari Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi atas Inovasi, Dukungan, Komitmen dan Partisipasi Aktif dalam Implementasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kodam IX/Udayana Tahun 2024 khusunya di Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (27/05/2024)

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi kepada Sertu Nasriadi Babinsa Desa Tepas Sepakat Koramil 1628-01/Taliwang Kodim 1628/Sumbawa Barat dalam acara acara syukuran Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67, Kodam IX/Udayana bertempat di Mako Rindam IX/Udayana, Jl. Pierre Tendean No.1, Kediri, Tabanan, pada Senin (27/5/2024).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi terhadap kinerja Babinsa atas Partisipasi dan Dedikasi dalam menyukseskan pelaksanaan percepatan penurunan stunting di wilayah Kodam IX/Udayana Tahun 2024.

Sementara itu, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos.,M.Han., menyampaikan bangga dengan prestasi yang dicapai Sertu Nasriadi, Ia mengharapkan, penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit sejajaran untuk lebih meningkatkan lagi dalam mendukung pemerintah khususnya dalam kegiatan pendampingan pelayanan BKKBN serta program mencegah anak stunting di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

(Ayep)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)