Suami Sadis Mutilasi istri di desa Cisontrol

Patroli88investigasi
0

 




Ciamis, patroli88investigasi.com – Telah terjadi Pembunuhan seorang wanita di Dusun Cimeong Rt 08/14, dusun Sindangjaya, desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian tersebut melibatkan antara suami dengan istri yang mana Suami A.N. Tarsum (50) tega memutilasi istrinya A.N. Yanti(44),di duga karena depresi.

Menurut keterangan ketua Rt Yoyo tarya mengatakan bahwa kejadian tersebut awal mulanya tidak diketahui dengan pasti, namun saat itu pelaku membawa potongan tubuh ke jalan.



" Pada saat kejadian pelaku membawa potongan-potongan tubuh menggunakan baskom dan kantong menyusuri jalan serta seakan-akan menjual kepada warga sekitar," ungkapnya.

Sebelumnya, pelaku sempat akan melakukan bunuh diri dan pelaku akan di amankan oleh Babinsa, kepala desa,dan warga namun pelaku sempat melawan dengan membawa Pisau, namun pada akhirnya pelaku berhasil di amankan dan langsung di bawa ke Polsek Rancah.

Untuk selanjutnya, kejadian tersebut di tindaklanjuti oleh Sat Reskrim Polres Ciamis dan aparatur pemerintahan lainnya untuk dilakukan olah TKP.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)