Rem blong Warga Boyolali Tewas Tabrak Tembok SDN di Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan

0


KUNINGAN _ Patroli88investigasi.comAHN (27) Warga Kabupaten Boyolali tewas di tempat setelah kendaraan motor yang ditumpanginya menabrak tembok. Selasa 28 Mei 2024.

Kecelakaan  terjadi di Jalan Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan. Pengendara motor menabrak tembok sekolah dasar hingga menyebabkan penumpang kendaraan tewas di tempat  kejadian. 

Korban awalnya mengemudikan motor dari arah Palutungan menuju arah Desa Puncak, setibanya di lokasi pada saat melintas di jalan yang menurun diduga mengalami rem blong. sehingga sepeda motor hilang kendali dan mengalami kecelakaan menabrak tembok milik sekolah dasar.


“ Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini saat diKomfirmasi,

Peristiwa tersebut,  terjadi , sekitar pukul 15.00 Wib. Sedangkan pengemudi sepeda Motor Honda Vario warna hitam No. Pol : E-4232-ZY, IA (27) warga Kabupaten Sukoharjo mengalami lebam pada bagian mata sebelah kiri, luka robek pada bagian pelipis mata sebelah kiri dan dibawa ke RS Sekar Kamulyan Cigugur Kuningan.

Korban awalnya mengemudikan motor dari arah Palutungan menuju arah Desa Puncak, setibanya di lokasi pada saat melintas di jalan yang menurun diduga mengalami rem blong sehingga Sepeda motor hilang kendali dan mengalami kecelakaan menabrak tembok milik Sekolah Dasar.

“Diduga motornya mengalami rem blong pada saat me leintasi di jalan yang menurun kemudian menabrak tembok sekolah dasar. Penumpang motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan pengemudi motor mengalami luka ,” ujar Kanit 

Kejadian tersebut saat ini dalam penanganan Satlantas Polres Kuningan. (Gusbur)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)