Polsek Kawali Polres Ciamis Beri Penyuluhan ke Pelajar di Wilayah Desa Citereup Kawali

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polres Ciamis Polda Jabar memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar yang sedang berada di wilayah Desa Citereup. Kegiatan ini dilakukan secara humanis ke para pelajar dan orang tua serta guru di wilayah Desa Citereup, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

Binluh ini disampaikan oleh anggota Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota yang bertugas yakni Aiptu Arif WD.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kawali Kompol Subagja menuturkan, kegiatan ini bagian dari pada upaya Polri mencegah kenakalan remaja. Ini bagian dari upaya bersama mendidik generasi penerus bangsa yang sukses untuk kemajuan negara. 

"Kami minya agar para orang tua tetap mengawasi anak nya guna hindari hal yang negatif. Selalu menjaga keselamatan diri. keamanan lingkungan masing-masing," kata Kompol Subagja.

Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar berharap kehadiran Polri bisa memberikan dampak positif di masyarakat. Terutama dalam membantu para orang tua menjaga para anaknya agar tidak terjerumus di dalam kenakalan remaja dan kegiatan positif lainnya karena mereka adalah generasi penerus bangsa kedepan.

(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)