Polsek Cihaurbeuti Monitoring Seleksi Calon Perangkat Desa Sukahaji

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS Patroli88investigasi.com ~ Personel Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan seleksi calom perangkat desa jabatan Kaur Perencanaan Desa Sukahaji. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/5/2024).

Monitoring ini dilaksanakan langsung oleh Plh. Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Asep Setiawan. Selama kegiatan Plh. Kapolsek Cihaurbeuti turut berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan desa serta instansi terkait lainnya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Plh. Kapolsek Cihaurbeuti Iptu Asep Setiawan menyampaikan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

"Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar," kata Iptu Asep Setiawan.

Selain itu, kata Plh. Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. "Alhamdulillah acara pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Sirnabaya berjalan lancar dan tertib," kata Iptu Asep Setiawan.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)