Polsek Ciamis Monitoring Loka Karya Mini Triwulan II Bidang Kesehatan di PKM Baregbeg

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar monitoring Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan II bidang kesehatan. Kegiatan itu dilaksanakan di UPTD Puskesmas Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (30/5/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ciamis.

“Kami telah menghadiri kegiatan Lokakarya mini dalam rangka sinergitas antar Instansi TNI, Polri, Nakes dan pemerintahan untuk mewujudkan Terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ciamis. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, giat sambang tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan Bhabinkamtibmas diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Ciamis.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat,” katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)