Polsek Banjarsari Koordinasi Bersama Satpam SMPN 1 Banjarsari Beri Imbauan Kamtibmas

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke satuan keamanan (Satpam) SMPN 1 Banjarsari. Pembinaan ini dilaksanakan ke Anggota Satpam SMPN 1 Banjarsari, Dusun Mekarsari, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31/5/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panit I Binmas Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Sardi. Dimana anggota datang berkomunikasi serta koordinasi sekaligus memberikan pembinaan kepada anggota Satpam di lingkungan pendidikan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana mengatakan, koordinasi sekaligus pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Terutama khususnya di kawasan objek vital di Kecamatan Banjarsari.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Sehingga tugas dilapangan sesuai Tupoksi Satpam dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata AKP Dian Rosdiana.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada Satpam dan warga masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya aktif melaporkan situasi dan kondisi serta melaporkan setiap melihat sesuatu hal yang mencurigakan.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)