Polres Ciamis Awasi Pelaksanaan Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS di Kec. Cipaku

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pelaksanaan seleksi wawancara calon anggota PPS tingkat kecamatan. Monitoring sekaligus pengamanan ini dilaksanakan oleh setiap satuan fungsi dan Polsek jajaran di wilayah Kabupaten Ciamis.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin bersama Anggota melaksanakan monotoring pelaksanaan seleksi calon anggota PPS tingkat Kecamatan Cipaku yang berlangsung di Kantor Sekretariat PPK Cipaku, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (22/5/2024).

Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi potensi timbulnya gangguan kamtibmas di masyarakat. Terutama selama pelaksanaan seleksi wawancara Calon Anggota PPS tingkat Kecamatan Cipaku.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin menuturkan, kehadiran anggota bagian dari pada upaya Polri mengimplementasikan Tupoksi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga kehadiran Polri benar benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung.

Tak hanya itu, kata Iptu Adharudin, anggota dilapangan juga turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu senantiasa membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya melalui pesan pesan kamtibmas yang disampaikan anggota kepada masyarakat.

"Kami imbau warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan. Selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Selalu berkoordinasi dan komunikasi terkait perkembangan Kamtibmas kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas," kata Iptu Adharudin.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)