Perpisahan Dan Pelepasan Siswa/Siswi Smp N 1Karanglewas 2023-2024

0

 

Banyumas patroli88investigasi.com Purwokerto Bertempat di gedung AUDITORIUM 2 UINSAIZZU kelurahan Purwonegoro Purwokerto Timur yang dulu di kenal dengan IAIN pada kamis (30-05-2024)acara yang di mulai pada jam 08.00 wib.masuk ke gedung siswa Siswi berbaris rapih masuk berbaris dua-dua.para siswa langsung menempatkan diri dari bangku yang telah disediakan oleh panitia acara pelepasan dan Perpisahan.beserta wali siswa yang juga telah sediakan tempat duduk di belakang siswa yang akan di lepas.

Untuk Jajaran Tamu undangan berjajar rapih dibarisan depan Petinggi Forkompimcam Kecamatan Karanglewas dari mulai Camat Drs. Dwi Nur Wijayanto.MPP,M.Eng Kapolsek Akp.Sutar S.H Danramil Kapten ARH.Batitut yang diwakili Peltu Kusworo Beserta Serka Nanang Kosim dan Tamu undangan Kadindik Drs.Joko wiyono.M.Si. Kepala sekolah Smk 75 satu dan dua,Smk wiwirotomo,Sma N 3 Purwokerto,Smk N 1,2,3 Purwokerto,Smk Kesatrian dan Smk,Sma yang tidak kami sebut satu persatu.


Praacara nyanyi yang dilantunkan Safina kelas 8H dua lagu dengan judul Kamu dan Kenangan,Hanya Rindu dan Anugerah Terindah,tari Babulu yang dibawakan kelas 7D.Menyayikan lagu indonesia Raya bersama Dirijen ibu guru Laras.

Dibuka oleh MC Noval dan Clara dengan Moto Capailah Prestasi Setinggi Bintang.Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh ananda Rasya 7A dan Maulida 7E,Laporan Panitia Sugeng S.pd.Sambutan Kepala sekolah Dwi Riyani Darma Setianingsih.S.Pd.,M.Pd berupa Doa dan harapan agar ke depan anak alumni Smp N 1 Karanglewas bisa menjaga nama baik sekolah tempat menimba ilmu selama 3 tahun.magsud dan tujuan acara diselenggarakan di Gedung AUDITORIUM 2 UINSAIZZU untuk memotifasi siswa-siswi agar ke depan mereka dapat meraih gelar di gedung yang sama.mereka harus menuntut ilmu sampai ke perguruan tinggi.karena kesuksesan harus di bekali ilmu pendidikan yang berakhlak mulia.


Sambutan dari Camat Karanglewas Drs.Dwi Nur Wijayanto.MMP,M.Eng ringkas dan padat ditutup dengan Pantun Begini pantunya.Buku Ditutup,Pena pun disimpan.Kenangan Indah Disekolah Tak Terlupakan.Langka Kaki Melangkah Menuju Masa Depan Semoga Sukses Menyertai di Setiap Langkah.Langsung di jawab serentak Aamiin oleh para hadirin yang ada hingga gemuruh tepuk tangan oleh para hadirin yang ada.Serta sambutan dari Kadindik yang diwakili oleh Drs.Prihantoro M.Pd Sekaligus Pengawas,Pembina Smp Negri Karanglewas.


Ditengah-tengah acara awak media mewawancarai ketua panitia Sugeng Pamuji S.pd tujuan,maksud acara di selenggarakan disini.untuk memberi nuansa yang berbeda,untuk kenangan yang berbeda,bahan crita Kenangan untuk siswa Siswi dari jumlah 260 yang terwisuda.doa nya semoga bisa diterima di Sma Negri,Smk Negri yang diinginkan,Kalaupun tidak diterima di Negri masih Banyak Sekolah,Sekolah Swasta yang baik dan berprestasi. Kebahagiaan Sugeng Pamuji S.pd pun bertambah tak kala wali siswa hadir semua dari jumlah 260 wali siswa.


Untuk wali siswa Gandis Sarif Fudin Kelas 9G mengucap trimakasih Kepada Bapak dan Ibu Guru yang telah membimbing memberi ilmu,mencontohkan akhlak yang mulia.saat ditanya melanjutkan kemana beliau menjawab ke Smk Wiwirotomo/Wiber Suparyono Warga Desa Tamansari.lebih seneng lagi Bapak suparyono karena anggaran cuma di kenakan Rp 20.000 oleh Komite Sekolah untuk biaya pelepasan dan perpisahan.


Acara yang dilanjutkan dengan pengembalian siswa-Siswi kelas 9 kepada walimurid.dari Kepala sekolah,Komite,beserta Bapak,Ibu Guru secara Simbolis.Prosesi Pelepasan serta Perpisahan,Pembacaan 10 besar siswa-siswi Berprestasi.diselingi hiburan ditutup dengan Doa dan Foto bersama.(Sgt 88)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)