Perkuat Sinergitas, Polsek Cipaku Polres Ciamis Koorkom ke Tokoh Masyarakat di Desa Bangbayang

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama tokoh masyarakat dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan ini mendatangi salah satu tokoh masyarakat di Dusun Bangbayang Kidul, Desa Bangbayan, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bangbayan Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Agus Susanto. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama tokoh masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciapku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh masyarakat di Kecamatan Cipaku.

"Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas Polri bersama tokoh masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Serta meningkatkan sinergitas Polri dengan elemen masyarakat dalam hal ini tokoh masyarakat di setiap wilayah di Kabupaten Ciamis. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya," kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin berpesan dan mengajak para tokoh masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)