Pemberian Kalipda Kepada Wartawan Kabupaten Kuningan Dalam Acara Kuningan informatif (KUIN )

Patroli88investigasi
0


Kuningan,Patroli88investigasi.com, pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Komunikasi dan informatika menggelar acara Kuningan Informatif (KUIN) sekaligus pemberian Kartu Liputan Daerah (KARLIPDA) untuk wartawan baik media cetak maupun media online yang di laksanakan di pendopo Setda Kamis 16 Mei 2024. Sekertaris Daerah Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar. M. SI, menjelaskan pemberian KARLIPDA  ini bertujuan untuk mningkatkan kemitraan antara pemerintah Kabupaten Kuningan Dengan Awak media.


Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidayat, M. Pd secara langsung memeberikan Kalipda kepada Pada wartawan yang bertugas di Kabupaten Kuningan. Dan beliau berharap Agar para media dapat menulis berita dengan akurat dan tidak menyebarkan berita Hoaks.

Pj bupati Kuningan menambahkan agar semua instansi pemerintah,baik itu di lingkunagan Pemda atau di luar lingkungan Pemda agar memberikan informasi yang benar dan adanya keterbukaan publik terkait informasi yang memang di butuhkan untuk masyarakat luas.

(Anggi)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)