Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Smk Politeknik YP3I Banyumas 2023-2024

0

 

Banyumas patroli88investigasi.com Dengan semangat. Bersama Politeknik kesuksesan Menanti,Kenangan Takan Terganti.sabtu(04-05-2024)Acara yang dimulai pukul 08.00 wib yang dengan doa bersama,Menyayikan lagu Indonesia Raya.Pembukan dari ketua yayasan pembangunan pertanian dan pedesaan Indonesia. DR. Ir. H. WASITO , MP. S pesan beliau singkat saja kalau sampai lulus dari sini nganggur salah sendiri.beliau pun menyampaikan pengalaman pribadi nya bahwasannya hidup itu harus bekerja jangan lihat pendapatannya dahulu yang penting kerja.karena kesuksesan itu tergantung dari ketekunan dan keprihatinan setiap individu manusia nya.

Dari 234 siswa yang dilepas.ada tiga siswa teladan dan berprestasi mendapatkan rewards bea siswa.dari semua program tingkat paralel.untuk tingkat pertama mendapat uang sebesar Rp 1,5. jt.untuk peringkat kedua mendapat Rp 1 jt dan peringkat ke tiga mendapat Rp 750 ribu.sedangkan siswa teladan dan berpretasi mendapatkan bea siswa dari Universitas Bina sarana dan informatika Purwokerto Gratis.tanpa di pungut biaya sampai Selesai Kuliah.


Setelah sesi foto dan pengalungan piagam perpisahan,pelepasan salah satu siwa yang di tunjuk untuk menyampaikan pidato sepatah dua kata .Bagas Dwi Ardana kelas XII TKR(teknik kendaraan ringan) dalam pidatonya menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada Smk Politeknik YP3I kepada bapak ibu guru nya yang telah membimbing,membina hingga memiliki dasar-dasar keteknikan kendaraan ringan untuk bekal nya mencari pekerjaan.pesan2 nya untuk adik2 kelas.jaga nama baik Sekolahan,tingkat pretasi dengan moto Bergerak,Berubah Maju Bersama.sekilas pidato Bagas Dwi Ardana yang mewakili siswa pelepasan dan perpisahan.

Setelah Rangkaian acara Selesai awak media patroli88investigasi.com wawancara dengan Kepala Sekolah YP3I Politeknik Kalibagor Banyumas Jateng Eko Prajoko.S.T. berikut ulasan pesan dan kesan melepas siswa 234 yang sudah tiga tahun.menjadi titik haru bahagia karena Bersama Poltek Menuju Kesuksesan Dan Kenangan Tak Akan Terganti.dari tiga bidang keahlian Teknik Kendaran Ringan,Teknik Sepeda Motor,Teknik Komputer dan Jaringan.walau pun nanti pengumuman di tanggal 6 mei 2024 secara Online.tak lupa Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia,wali siswa dan seluruh nya yang tidak disebutkan nya satu persatu"ucap Eko Prajoko,S.T


informasi yang lebih penting bagi siswa yang belum mendapat lapangan pekerjaan.Nanti di tanggal 7 mei 2024 akan datang ke Smk YP3I dari Dinas Disnakertrans untuk membuat kartu kuning bagi siswa yang belum mendapatkan pekerjaan atau tidak melanjutkan ke jenjang perguruan yang lebih tinggi.(sgt 88)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)