Musibah Kebakaran Bangunan Rumah Lantai Dua di Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan

0


Kuningan - (P88) Patroli88investigasi.com // Minggu 12/5/2024, Rumah Bapak Muhammad Ramdoni (Emod) Ibu Iis  Dusun Karanganyar RT 16/00⁷ Desa Puncak Kec. Cigugur Kab. Kuningan, mengalami musibah kebakaran dilantai atasnya yang pada saat itu di huni 4 orang.


Adapun kronologis kejadian Sekitar pukul 20.20 WiB, pertama kali diketahui bahwa ada api yang menyala di lantai atas oleh tetangganya yaitu Bapak Nunu, yang kebetulan rumahnya diselah rumah  korban, melihat kepulan asap dari atas bergegas Nunu memberi tahu kepada pemilik rumah yang diam dilantai bawah.





Sehingga pemilik rumah Bapak Ramdoni (Emod) dan Nunu bergegas untuk meminta tolong pada tetangga bahwa kamar dilantai atas telah berkobar api, setelah diselidiki kemungkinan besar kebakaran tersebut dari konsleting listrik yg percikannya terkena kasur spring bed yg mudah terbakar.


Akibat dari kejadian tersebut api mulai membesar dan membakar plapon bagian kamar hingga akan habis, kurang lebih 1 jam sekitar pukul 21.50 WiB api bisa dipadamkan oleh masyarakat, aparat Desa setempat dan petugas kepolisian serta petugas damkar dengan membawa 1 yunit mobil damkar kab. Kuningan.





Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun mengalami kerugian material dan barang-barang yang hangus terbakar kurang lebih 30  juta rupiah.


( SUWARDI88 FRN )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)