Bantu Anak Menyebrang, Polsek Rancah Polres Ciamis Siagakan Personel di Depan SDN 1 Rancah

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan strong point pagi/pengaturan arus lalu lintas dengan sasaran anak sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan depan SDN 1 Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (17/5/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Selain itu juga turut bersinergi dengan anggota Babinsa dan petugas sekolah di SDN 1 Rancah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar.

"Kami telah melaksanakan giat strong point pagi ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Rancah. Terutama membantu para siswa agar memastikan keamanan dan kenyamanan saat hendak mau masuk dan keluar lingkungan sekolah," katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat Ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidak benar sumber beritanya.

“Dengan adanya giat strong point pagi ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat” katanya.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)