Anak Umur 4th Di Temukan Tidak Bernyawa di Dermaga Pesisir Laut Klampis Bangkalan.

0

 

Bangkalan,patroli88investigasi.com.- Kapolsek Klampis Iptu Heru Dwi Irawanto S.Sos. melalui Anggotanya mendatangi TKP penemuan mayat di Dermaga Dsn.Palteker Desa Klampis barat kec.Klampis, pukul 16.00 Wib pada hari kamis tanggal 23 Mei 2024.


Setelah melakukan Investigasi Korban, bernama

Sari Nihana Naina Rahman berjenis kelamin Perempuan, umur 4th, dari pasangan SUHAIMIN, umur 44th dengan HANIK, umur 35th, Dsn. Rong Dalem, Ds. Klampis Timur, Kec. Klampis, Kab. Bangkalan.

Berawal ibu korban terbangun untuk melaksanakan sholat shubuh dirumah, sebelum melaksanakan sholat shubuh, korban terlihat sudah bangun tidur namun masih berada didalam kamar, pada saat setelah ibu korban melaksanakan sholat shubuh, korban sudah tidak terlihat di kamarnya, dan ibu korban berusaha mencari disekitar dalam rumah serta di luar rumah, namun belum ditemukan, akhirnya ibu korban, ayah korban dan putranya yang lain beserta warga sekitar ikut mencari keberadaan korban, namun tidak juga ditemukan.

Dengan beramai ramai korban di cari ke sekitar dermaga dibelakang rumah korban yang langsung ke arah laut, jarak rumah ke laut sekitar ± 2m (kurang lebih dua meter) dan terdapat tembok tangkis laut yang ketinggiannya ± 2m (kurang lebih dua meter) dari air laut dalam keadaan surut.


Saat di tolong korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan Outopsi dan tidak akan menuntut secara hukum. (Rud88).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)