AKIBAT BULLYING SISWA SEKOLAH DASAR UJIAN SEORANAGDIRI

Patroli88investigasi
0

 


Patroli88investigasi May 16, 2024 

Kuningan patroli88investigasi.com - Bullying atau di sebut juga perundungan Kembali terjadi di lingkup dunia pendidikan, kali ini terjadi disalah satu sekolah dasar Paninggaran kecamatan Darma kabupaten Kuningan.

Korbannya kakak beradik Farhan kelas 3 dan Moh. Alfarizi Siswa kelas 6.

Akibat dari kejadian bully yang dilakukan teman teman sekolahnya kedua kakak beradik mengalami goncangan psikis yang mengakibatkan Farhan kelas 3 tidak mau meneruskan sekolah sedangkan kakaknya Alfarizi kelas 6 mengikuti ujian sendiri.

Ibu korban, Rosminah menjelaskan Alfarizi mengikuti ujian sendiri disaat teman temanya sudah sudah pulang setelah melaksanakan ujian. Itupun par didampingi ibunya selama ujian sedangkan Farhan sudah 9 bulan tidak mau masuk sekolah lagi.

Dengan masih adanya kasus Bullying di lingkup pendidikan yang terjadi di kecamatan Darma, Pengacara Kondang Bambang Hutapea SH MH merasa prihatin dengan kejadian tersebut dan menanggapi dengan serius.



" Pihak dinas pendidikan harus ekstra kerja keras dalam kasus bullying yang ada di kabupaten Kuningan terutama di SD Paninggaran, pasalnya ini menyangkut masa depan anak , jangan sampai terulang kembali, karena pendidikan merupakan investasi masa depan " ucap Bambang Hutapea melalui sambungan telepon pada media ini, Jumat 17/05 /24.

Masih menurut Bambang, kedua kakak beradik yang menjadi korban bullying di Paninggaran perlu pendampingan seorang psikolog untuk , Belajar Kemendikbudristek.(Bopih)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)