Notification

×

Iklan


Polres Bangkalan Berhasil Menangkap Terduga Bandar Narkoba

8 Maret 2023 | Rabu, Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T02:35:48Z


Bangkalan, Patroli88investigasi.com –  Kerja keras Satresnarkoba Polres Bangkalan akhirnya berhasil menangkap seorang yang diduga bandar Narkoba yang telah lama menjadi incaran Polisi. 

Penangkapan pelaku berinisial MJ (50 th), warga Desa Janteh, Kecamatan Kwanyar, bermula dari penyelidikan pihak Kepolisian yang sudah lama mengincar tersangka.

Setelah mengetahui keberadaan tersangka, Satresnarkoba Polres Bangkalan bersama Unit Reskrim Polsek Kwanyar langsung melakukan penangkapan.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H membenarkan penangkapan terduga pengedar Narkoba yang sudah menjadi incaran petugas.

"Benar, anggota berhasil mengamankan tersangka pengedar Narkoba inisial MJ," kata AKBP Wiwit, Selasa (7/3).

AKBP Wiwit juga mengungkapkan dalam penangkapan tersangka MJ sempat melawan bahkan salah satu petugas mengalami patah tulang.


"Alhamdulillah, tersangka berhasil dilumpuhkan dan barang bukti 18 poket sabu sabu dengan total 11,58 gram dari tangan tersangka berhasil kita sita," jelas AKBP Wiwit.

Masih kata AKBP Wiwit, dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka MJ, didapatkan keterangan bahwa MJ tidak sendirian dalam bisnis haram tersebut.

"Ada pemasok dan kita saat ini sedang memburu pemasoknya,"pungkas AKBP Wiwit. 

(Rudi FRN)



×
Berita Terbaru Update