Notification

×

Iklan


Laksanakan Program Jumat Curhat, Kapolsek Balongan Dengar Langsung Keluhan Warga

17 Maret 2023 | Jumat, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T11:57:36Z


Indramayu, Patroli88investigasi.com– Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Jumat Curhat.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/3/2023).

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, SH.M.Si., anggota Polsek Balongan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama berikut masyarakat Desa Sukareja.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan rutin setiap minggunya di tempat yang berbeda.


“Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri,” ungkap Iptu Wawan.

Di momen ini masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya.

“Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

(Teja,S.Spb)


×
Berita Terbaru Update