Notification

×

Iklan


Yayasan Budha Tzu Chi dan INTI Berbagi Kosumsi Untuk Polisi yang Bertugas di Sidang Kasus Kanjuruhan

26 Januari 2023 | Kamis, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T03:57:57Z


Surabaya, Patroli88investigasi.com -  Momen Hari Raya Imlek ke – 2574 Gong Xi Fa Cai, Yayasan Budha Tzu Chi Dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa membagikan 350 bungkus kosumsi kepada personil Polri yang mengamanan Sidang Lanjutan Kasus Tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (24/01/2023).

“Dalam hari Raya Imlek ini, kami merayakan dengan suka-cita dan kami juga membagikan sedikit berkah untuk petugas yang menjaga sidang, semoga sidang ini mendapat penyelesaian yang baik bagi semua pihak,” ucap P.J Bp VALENTINO ketua Yayasan Budha Tzu Chi.

Disisi lain, dalam pengamanan sidang kasus Kanjuruhan Polrestabes Surabaya menerjunkan 482 personil yang disiagakan di PN Surabaya. 

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasihumas, Kompol Muchamad Fakih menyampaikan terimakasi kepada pihak Yayasan Budha Tzu Chi Dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa yang telah memberikan dukungan berupa konsumsi kepada petugas yang sedang berjaga.

Kompol Fakih menyampaikan, walaupun sampai saat ini jalannya sidang di Pengadilan Negeri Surabaya relatif kondusif, namun pengamanan ini tetap akan dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku.

“Kami siagakan anggota pengamanan yang ada ini untuk mewaspadai apabila ada perubahan situasi yang tidak dapat kami diprediksi,” jelasnya.

Terakhir Kompol Fakih, mengajak kepada seluruh personil yang bertugas untuk menjaga sikap, prilaku dan bersikap humanis serta memahami SOP dalam bertindak.

“Mari kita laksanakan tugas dengan diniatkan sebagai ibadah dan perhatikan SOP yang ada sehingga pengamanan dapat berjalan lancar dengan ridho Allah SWT.” Tuturnya.

(Rudi FRN)



×
Berita Terbaru Update