Notification

×

Iklan


Salah Satu Rumah Warga Terbawa Longsor

21 Januari 2023 | Sabtu, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T04:55:57Z


Kuningan,Patroli88investogasi.com,_ Jum'at 20 januari 2023 Telah terjadi tanah longsong Di Tpt kali  cihurang yang berada di Desa Padamenak kec. Jalaksana kab. Kuningan Kurang lebih jam 22.00 Wib. Kejadian tersebut mengakibatkan salah satu rumah warga ikut ambruk. tidak ada korban jiwa Maupun korban luka dalam kejadian tersebut. Namun kerugian Yang diderita sekitar puluhan juta rupiah.


Menurut keterangan pemilik rumah ibu Mila" Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 10 malam ketika saya di kamar mau tidur,Tiba - tiba terdengar suara gemuruh kencang dari belakang rumah,lalu saya langsung Berlari ke luar,pas selang beberapa menit saya Masuk lagi dan melihat sala satu ruangan di belakang rumah ambruk ke bawah,padahal malam itu tidak sedang hujan". Ujarnya Ketika kami temui di rmh nya.

Dugaan sementara karena fakator cuaca yang sering di guyur hujan. Dan Diharapkan kepada Dinas terkait untuk segera memperhatikan kejadian tersebut.karna sampe sekarang hanya masyarakat Dan pemerintah Desa yang membantu bergotong Membereskan Bekas longsoran. Karna dikhawatirkan membahayakan penghuni rumah. (Anggi)

×
Berita Terbaru Update