Notification

×

Iklan


Ratusan Perangkat Desa dari Kabupaten Brebes yang tergabung dalam PPDI, Khususnya Kecamatan Banjarharjo Melakukan Aksi Demontrasi di Jakarta Menuntut Kesejahteraan Perangkat Desa.

25 Januari 2023 | Rabu, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T05:44:57Z

Jakarta,Patroli88investigasi.com_ Ribuan Perangkat Desa dari seluruh Indonesia hari ini melakukan demonstrasi besar-besaran di depan Gedung DPR/MPR mereka menuntut kepada pemerintah pusat beberapa hal, terutama yang paling di sorot adalah tentang kesejahteraan Perangkat desa, Salah satunya PPDI dari Kec. Banjarharjo Kab. Brebes menyebutkan pemerintah pusat kurang memperhatikan Mereka sebagai perangkat desa, contoh saja dari tahun 2017 gaji perangkat desa di Kab. Brebes Khususnya di Kec. Banjarharjo belum ada kenaikan sama sekali, mereka juga meminta ke pemerintah pusat agar perangkat desa mendapatkan gaji ke 13 dan bila perlu minta status yang jelas, kalau bisa di angkat menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) agar kesejahteraan mereka bisa terpenuhi sebagaimana kinerja mereka sebagai perangkat desa dan satu lagi mereka juga meminta masa kerja Perangkat Desa tidak berbarengan dengan Kepala Desa.

" Saudaraku perjuanganmu semoga bernilai ibadah, pengorbananmu membawa berkah, semoga semuanya diberi kekuatan dan kesehatan, membawa hasil yang diinginkan, saudaraku, kita mau audensi menyampaikan aspirasi, bukan untuk melampiaskan emosi saudaraku kita berangkat dengan kebersihan hati bukan membawa iri dengki, saudaraku kita berjalan diiringi ribuan do'a jangan merusak apa apa yang sudah ada, saudaraku kita semua aparat desa bukan orang yang bisa di adu domba, saudaraku jadilah pejuang aspirasi sejati bukan oknum yang menebar rasa benci, saudaraku jaga diri dan emosi jangan mudah terprovokasi allahu akbar, tetap semangat, salam buat semua pejuang aspirasi". Ucap PPDI Kec. Banjarharjo Kab. Brebes

Harapannya dengan adanya demonstrasi perangkat desa ini, pemerintah pusat dan DPR/MPR bisa terbuka dan bisa mengabulkan tuntutan-tuntutan kami tentang kesejahteraan perangkat desa di seluruh Indonesia.

(Giar)
×
Berita Terbaru Update