Notification

×

Iklan


Rasa Peduli Polri, Kapolsek Sumberjaya Berikan Suport dan Bantuan Materil Pada Korban Kebakaran Rumah

24 Januari 2023 | Selasa, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T05:06:25Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Asep Rusmawan bersama anggota mengunjungi Korban Kebakaran Rumah milik Bapak Iping Muktapin (46) yang berada di Blok Poldes Rt 001 Rw 001 Desa.Parapatan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten. Majalengka, Senin (23/1/2023).

Diketahui Kebakaran tersebut pada hari minggu (22/1/2023) pukul 16.30 Wib, yang pada waktu itu terjadi hujan deras disertai petir diwilayah itu.

Disat itu terjadi kepulan asap dari dalam kamar disertai mati lampu, Namun tidak terlihat api menyala diduga kejadian ini adanya konsleting listrik.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,yang terbakar hanya di bagian Kamar belakang dengan adanya kejadian ini Korban mengalami kerugian materil sebasar Rp 15 juta"tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan.

Melihat kejadian ini Pihaknya bergerak hatinya untuk bertemu sekaligus memberikan suport dan sedikit bantuan materil yang semoga dapat meringankan beban korban atau Masyarakat,"harapnya.

Sementara itu, Korban bapak Iping Muktapin (46) mengucapkan terima kasih pada pihak Kepolisian khususnya bapak Kapolsek Sumberjaya bersama jajarannya yang telah memberikan suport dan materil ini, semoga bapak kapolsek sukses,sehat dan berlimpah rezekinya,"ucapnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update