Notification

×

Iklan


Proyek Pembangunan Kelurahan Cigugur Dalam Skala Priotas untuk Masyarakat

24 Januari 2023 | Selasa, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T12:08:47Z


Selasa, 24 Januari 2023

15.10


Kuningan Patroli88investigasi Com.._Kelurahan Cigugur merupakan salah satu Wilayah yang terletak di bagian barat Kabupaten Kuningan.

Jarak dari ibukota kota Kabupaten ke Kelurahan Cigugur sekitar kurang lebih 3 KM, dan kini Kelurahan Cigugur tengah melaksanakan pembangunan secara berkala, dalam pelaksanaannya mengedepankan skala Prioritas hal sangat diutamakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Masyarakat.



Kelurahan Cigugur yang kini di pimpin Oyo Sunaryo ditantang untuk mampu mengayomi dari berbergai Ras kesukuan dan beragam agama yang juga memiliki ikon Wisata.

Di era Kepemimpinan Oyo Sunaryo Pembangunan untuk masyarakat khususnya di Kelurahan Cigugur mampu menyetarakan dengan Kelurahan dan atau dengan desa, selain itu juga dipastikan akan sejajar dengan Kelrahan lainnya di Kabupaten Kuningan.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari Visi dan Misi Kelurahan Cigugur. Oyo Sunaryo yang baru menjabat 10 bulan ini

ketika di Konfirmasi yang sekaligus mengklarifikasi Pemberitaan yang di release di media massa Online Patroli88investigasi, Rabu tanggal (18/01/2023) tentang Pembangunan dan pengelolaan Setu juga ketransparan hal ini mendapakan tanggapan Serius dari berbagai pihak.

Dengan Muncul berita yang di muat oleh Patroli88investigasi Lurah Oyo, LPM, Wakil Ketua Ketua Karang Taruna Ketua Pengelola Setu Citamba dan Setu Paleben meminta Klaripikasi.

Oyo Sunaryo mengatakan bahwa di Kelurahan Cigugur yang di pimpinnya itu Sangat Banyak Pembangunan, contonya, Pembangunan disetiap Lingkungan atau RT juga Pembangunan Saluran air di setiap Lingkungan selain itu juga banyak membangun rutilahu serta lainnya terang Oyo Sunaryo.

Hal senadapun disampaikan Ketua LPM banyak Sekali pembangunan untuk masyarakat dan kalau release satu persatu itu akan kami jabarkan nanti dalam conferensi prees melalui ujar Aang.

masih kata Aang, pengelolaan Setu yang di kelola oleh Masyarakat juga Karang taruna Sangat Membantu sekali, contohnya mengurangi angka penganguran dan semua itu untuk masyarakat.

Ketua LPM Aang mengometari dari berita tersebut kami memanggil tim Patroli88investasi guna mengklarifikasi apa yang di muat harus bisa Mempertanggungjawabkan ,juga semua tidak benar sangat menyudutkan ke pihak Pa lurah, tegasnya

"Jujur, selama ini Perkembangan kemajuan pembangunan untuk Masyarakat sangat banyak, contohnya program Rutilahu," ungkapnya. Bahkan lanjut Aang, contoh Pemerintahan kami mendapat apresiadi dari Propinsi Jabar.

dalam hal ini Pembangunan di segala Sektor juga kami utamakan keberpihakan pada Masyarakat.

Contohnya Pembangunan di Setiap RT atau lingkunganpun sudah kami kerjakan tak terlepas dari semua itu pihak LPM dan Kelurahan selalu berkolaborasi hingga Pembangunaya sangat bagus dan mengutamakan Kualitas dengan mengedepankan Masyarakat, paparnya.

Ketua LPM pun menambahkan Penjabaran dari strategi, tindakan dalam Pembangunan dan tahapan dalam Pembangunan melibatkan semua Komponen. Pencapaian tujuan pembangunan yang diinginkan Masyarakat Khususnya Kelurahan Cigugur, mandiri dan berkembang ujarnya.

Hal yang sama utarakan pengelola Citamba di kelola Karang Taruna dan pengelolan Setu tersebut ,sudah lama .dan sangat membantu pada Masyarakat ujarnya

Pengelola Setu Paleben Entus Kustama mengatakan berbekal pengalaman darinya ia semangat melihat Setu yang notebenya sangat berantakan juga dari Nol .kami dan teman teman kompak yang memajukan Setu tersebut.yang intinya kami mengurangi pengaguran dan lain sebagainya .dengan kemajuan pengelolaan Setu tersebut sedikit demi sedikit maju berkembang pesat pungkasnya( Agus gusbur korwil)
×
Berita Terbaru Update