Notification

×

Iklan


Polsek Juntinyuat Bersama Koramil Kembali Membagikan Sembako, Ringankan Beban Warga Kurang Mampu

22 Januari 2023 | Minggu, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T06:15:04Z


Indramayu, Patroli88investigasi.com - Sinergitas Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Juntinyuat kembali menggelar kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Pembagian bantuan paket sembako diserahkan langsung di rumah masing-masing penerima bantuan oleh Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, bantuan sosial yang dibagikan sejumlah 9 (sembilan) paket sembako diserahkan kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

“Paket sembako tersebut masing-masing berisi Beras 3 Kg, Telor 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, serta 1 Dus Indomie,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyebut, penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggungjawab sosial TNI-Polri kepada warga kurang mampu dan meringankan beban mereka. 

Sementara salah seorang warga yang mendapatkan bantuan, Ibu Tarminih mengaku senang karena dapat menerima bantuan dari Polsek Juntinyuat dan Koramil Juntinyuat. Meskipun sebelumnya sempat merasa kaget karena di datangi pihak kepolisian.

"Alhamdulillah pak. terima kasih atas bantuan sembakonya di tengah kondisi serba kesulitan secara ekonomi saat ini. Semoga bapak-bapak Polisi dan TNI murah rezeki dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas," ucapnya.

(@Teja, S. Spb)



×
Berita Terbaru Update