Notification

×

Iklan


Polisi di Maja Bantu Evakuasi Barang Muatan Fuso Yang Terguling di Jalan Raya Maja - Talaga

22 Januari 2023 | Minggu, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T06:15:04Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono bersama Kanit Binmas Polsek Maja Bripka Sihabudin membantu evakuasi barang muatan mobil Mitshubisi Fuso yang terguling di Jalan Raya Maja - Talaga tepatnya di Blok Sukaresmi Desa Wanahayu Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. 

Disaat dikonfirmasi pada Minggu (22/1/2023), Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, Kecelakaan kendaraan Mitshubisi Fuso No.Pol B 9630 UYU merupakan Kecelakaan tunggal.

"Kendaraan tersebut bermuatan Timir (Bahan Baku Triplek ) dari arah Talaga dengan tonase melebihi batas juga tidak menguasi jalur yang dilewati (menanjak dan menikung) sehingga Kendaraan tersebut terguling ke bagian bahu jalan"tuturnya.

Dengan adanya kejadian mengganggu lalu lintas dan Pihaknya membantu mengevakuasi barang muatan kendaraan fuso tersebut bersama warga sekitar, "ungkapnya.

Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, barang muatan berhasil kami evakuasi juga kendaraan tersebut berhasil dievakuasi dengan menggunakan derek,"terangnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, bahwa Polisi dalam hal ini Polsek Maja Polres Majalengka membantu evakuasi barang muatan Kendaraan Mitshubisi Fuso yang terguling merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat yang sedang kesulitan."pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update