Notification

×

Iklan


Meskipun Cuaca Hujan, Polsek Karangampel Tetap Melaksanakan Patroli

25 Januari 2023 | Rabu, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T09:03:34Z


Indramayu,Patroli88investigasi.com- Dalam rangka mengamankan wilayah, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tanpa kenal lelah lelah terus lakukan Patroli Strong Point Wiralodra dengan sasaran, pemukiman warga, objek vital dan rawan kriminalitas serta laka lantas, Selasa (24/1/23).

Petugas patroli dalam kegiatan tersebut secara mobiling dan stasioner menyambangi daerah rawan di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan bahwa di saat cuaca hujan dan gerimis kehadiran anggota Polri sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya kejahatan.

“Patroli yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan prima kepada masyarakat,” terang Kapolsek, Rabu (25/1/23) pagi.

Disampaikannya, Personil yang melaksanakan patroli selain melakukan pengawasan juga melakukan dialog dengan masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas.

“Kami berharap dengan kegiatan patroli rutin ini dapat menekan angka kejahatan yang terjadi, dan situasi wilayah Kecamatan Karangampel tetap terjaga aman dan kondusif,” tutup Kompol Eko Susilo.

(@Teja,S.Spb)



×
Berita Terbaru Update