Notification

×

Iklan


Komisi 1 DPRD Panggil Sekda Serta Pejabat Lainnya Terkait Isu Gagal Bayar

20 Januari 2023 | Jumat, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T08:45:17Z

Kunigan,Patroli88investigasi - Komisi I DPRD Kuningan pangil Sekda serta pejabat terkait lainnya, Jumat (20/01/2023) guna klarifikasi isu gagal bayar pemkab Kuningan kepada rekanan. mereka yang hadir dalam rapat dengar pendapat (RDP) di ruang Banggar, selain Sekda, juga BPKAD, Dipenda, Inspektorat, DPMD, Bappeda, DPMPTSP, Diskominfo, serta Disdukcapil.

Di awal pertemuan RDP para pejabat tersebut ditanya ketua Komisi I DPRD Rani "semua sudah pada hadir yah, apakah siap untuk menjawab pertanyaan kami," tanya Rani, kepada para pejabat yang diundang, namun para pejabat itu tidak jelas menjawabnya, hanya terdengar suara teramat pelan entah apa?, sebelum RDP tertutup dilanjut, Ketua Komisi Rani menyampaikan permohonan maaf kepada awak media ini. "Selain namanya yang tidak tercantum di dalam daftar hadir mohon untuk menunggu di luar, mohon maaf pa yah tidak untuk di liput dulu, nanti akan saya sampaikan setelah selesai rapat ini," kata Rani.

Awak media ini pun akhirnya keluar dari ruang Banggar yang digunakan RDP itu sesuai dengan bunyi embargo dalam Kode Etik Jurnalistik. Hingga berita ini tayang RDP masih berlanjut (Mans Bom)
×
Berita Terbaru Update