Notification

×

Iklan


Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery H, S.I.K., M.M Beri Hadiah Umrah Pada Brigadir Polisi Asep Muhammad Isnen Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggambir Beserta Istri.*

20 Januari 2023 | Jumat, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T07:09:06Z

Patroli88investigasi.com



Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery H, S.I.K., M.M berangkatkan umrah anggota bhabinkamtibmas Polsek Bojonggambir Polres Tasikmalaya yang dinilai terbaik  dalam menjalankan tugas sesuai fungsinya khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kamis ( 19/01/2023).

Brigadir Polisi Asep Muhammad Isnen Bhabinkamtibmas polsek bojonggambir merupakan anggota yang terpilih sebagai anggota terbaik diantara anggota Polisi baik lainnya.

Brigadir Polisi Asep Muhammad Isnen Bhabinkamtibmas polsek bojonggambir tersebut sebelumnya telah mendapatkan penilaian dari Kapolseknya selanjutnya oleh Kapolsek diajukan ke Kabag SDM untuk mendapatkan penghargaan dan dilaksanakan setiap satu bulan sekali disaksikan oleh seluruh Pejabat Utama dan Anggota dari seluruh fungsi dihalaman MaPolres Tasikmalaya.

Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery H, S.I.K., M.M dalam sambutannya mengatakan “harapan kami seluruh anggota Polres Tasikmalaya dapat mencontoh sosok Brigadir Polisi Asep Muhammad Isnen yang telah baik menjalankan tugas dan dekat dengan masyarakat , dan dapat menjadi individu anggota Polri yang lebih baik sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat, tegas Kapolres.

Menurut Kapolres dalam arahanya mengatakan “Polisi itu mempunyai tuntutan yang lebih tinggi dari individu lain untuk berperilaku baik. Jadi kalau ada anggota Polisi yang melakukan suatu pelanggaran, seyogyanya anggota tersebut harus mendapat hukuman yang lebih. Karena seorang polisi sudah diamanatkan untuk melaksanakan tugas memberantas segala bentuk kejahatan sehingga masyarakat akan merasa aman dari gangguan Kamtibmas”.

Dengan pemberian penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi serta meningkatkan semangat kerja bagi seluruh anggota terutama dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat serta  menjadi contoh bagi sesama anggota lainnya

(Ayep)

×
Berita Terbaru Update