Notification

×

Iklan


Kapolsek Lewimunding “Ngariung Bareng” Jalin Silaturahmi Bersama Warga

25 Januari 2023 | Rabu, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T03:38:37Z

Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolsek Lewimunding Polres Majalengka Iptu Budi Wardana didampingi Anggotanya melaksanakan kegiatan “Ngariung Bareng” bersama Warga Masyarakat yang berada di Dusun Majapahit Desa Leuwikujang Kecamatan Lewimunding Kabupaten Majalengka, (24/1/2023) malam.

Kegiatan Ngariung Bareng ini dalam Rangka Menjaga tali silaturahmi sebagai upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,untuk itu Kapolsek Leuwimunding bersama anggota melaksanakan kegiatan ngariung bareng bersama warga untuk memberikan Himbauan kepada Masyarakat terkait Harkamtibmas dan Antisipasi terjadi Bencana Alam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lewimunding Iptu Budi Wardana mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Majapahit Desa lewikujang  yang telah ikut berperan serta dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lewimunding."pungkasnya.

Kapolsek juga menghimbau dan mengajak Warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Lewimunding khususnya warga masyarakat dusun Majapahit Desa Lewikujang  untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lewimunding dan menghimbau Warga Masyarakat untuk berhati-hati dan tetap waspada dengan kondisi saat ini dikarnakan sekarang masih musim penghujan"imbaunya.

Lebih lanjut, dalam acara Ngariung Bareng tersebut, pihaknya menampung dan menerima saran, pendapat dari warga Dusun Majapahit Desa Lewikujang terkait upaya penanganan dalam memelihara dan mencegah gangguan Kamtibmas”. tutur Budi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update