Notification

×

Iklan


Kapolres Indramayu Beserta Jajarannya Bersilaturahmi Dengan Awak Media Indramayu

25 Januari 2023 | Rabu, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T05:46:54Z


INDRAMAYU -Patroli88investigasi.com_Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar beserta jajarannya melakukan silaturahmi serta ramah dengan awak media Se-Kabupaten Indramayu di salah satu rumah makan di Jalan Olahraga Karanganyar, pada Selasa malam 24 Januari 2023.

M. Fahri Siregar merupakan Kapolres Indramayu yang baru per Januari ini, menggantikan AKBP Lukman Syarif.

Menurutnya, silaturahmi dengan insan jurnalis Indramayu sangatlah penting demi sinergitas antara pihak kepolisian dengan pers dalam melakukan publikasi informasi kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Fahri menyampaikan bahwa, publikasi dari setiap insan pers itu sangat penting untuk menjaga kestabilitasan sebuah negara serta sebagai penangkal hoax.

"Pimpinan Polri menilai bahwa publikasi oleh media, propaganda oleh media, itu sangat dibutuhkan oleh Polri,” ungkap Fahri.

Meski begitu, Kapolres juga menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan ada miskomunikasi antara pihak kepolisian dengan media. Untuk itu dirinya meminta agar diajak berdiskusi jika terjadi hal-hal yang dianggap kurang komunikasi.

“Saya minta agar diajak diskusi jika terjadi miskomunikasi,” ungkapnya.

Sementara itu Urip Triandri, Ketua Fast Respon Nusantara (FRN) DPC Indramayu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Indramayu, yakni melakukan silaturahmi dengan insan pers.

"Saya berharap kepada Bapak Fahri selaku Kapolres Indramayu yang baru bisa melakukan sinergitas yang baik dengan wartawan yang ada di Indramayu," kata Urip.

Menurut pantauan FRN indramayu, masih didapati penanganan perkara hukum yang mangkrak di Polres Indramayu, dengan itu di kepemimpinan yang baru diharapkan tidak lagi terjadi adanya hambatan-hambatan hukum para pencari keadilan di Polres Indramayu.

"Semoga ramah tamah, keakraban, dan sinergitas Pak Kapolres dengan insan pers Indramayu bukan hanya malam ini saja, akan tetapi dapat diimplementasikan dikemudian hari," tandas Urip.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Taufid selaku CEO media online kagetnews.com. Dia mengatakan, diharapkan kedepannya dalam proses penanganan perkara hukum di Polres Indramayu dapat lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelum-sebelumnya.

"Semoga dikepemimpinan AKBP Dr. M. Fahri Siregar Polres Indramayu dapat lebih baik lagi kinerjanya, sehingga kedepannya bisa dijadikan contoh penegakan hukum yang baik dan terbaik di Indonesia," pungkas taufid

( Cp )
×
Berita Terbaru Update