Notification

×

Iklan


Kapolres Ciamis Hadiri Lomba Tinggat III Penggalang Gerakan Pramuka Kab. Ciamis*

23 Januari 2023 | Senin, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T09:19:30Z

Patroli88investigasi.com



Polres Ciamis Polda Jabar - Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri upacara pembukaan lomba tingkat III Regu Penggalang Gerangkan Pramuka Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Bumi Perkemahan Majaprana, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (23/01/2023).

Kehadirannya lengkap dengan menggunakan seragam Pramuka, Kapolres Ciamis Polda Jabar mendampingi Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra. Tak hanya Kapolres Ciamis Polda Jabar, unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis turut hadir, diantaranya Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah dan TNI khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga bagian dukungan Polres Ciamis terhadap kegiatan masyarakat dalam hal ini Gerakan Pramuka yang diikuti para generasi penerus bangsa.

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut berpesan kepada para peserta untuk tetap selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas saat berlomba. Menurutnya kalah menang jadi hal yang biasa, terpenting bagaimana setiap peserta bisa memanfaatkan momen untuk menjadi lebih baik kedepannya.

"Berlombalah dengan penuh semangat unuk menambah pengalaman diri sendiri, kelompok. Manfaatkanlah lomba ini sebagai ajang silaturahmi dan mengasah diri untuk lebih baik kedepannya," kata Kapolres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya siap menjamin pelaksanaan kegiatan Lomba tingkat III Regu Penggalang Gerangkan Pramuka Kabupaten Ciamis. "Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Karena itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

HUMAS POLRES CIAMIS

(Ayep)

×
Berita Terbaru Update