Notification

×

Iklan


Jumat Curhat, Warga Tanya Polisi Terkait Pajak Kendaraan Mati 5 Tahun

20 Januari 2023 | Jumat, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T07:09:06Z

Patroli88investigasi.com


Polres Ciamis Polda Jabar - Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga masyarakat Kecamatan Panawangan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Panawangan, Kabupaten Ciam


is, Jawa Barat, Jumat (20/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo. Selain itu juga turut didampingi oleh sejumlah Anggota Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo mengatakan, Jumat Curhat pekan ini dilaksanakan bersama para tokoh di Kecamatan Panawangan. Ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari para tokoh terkait situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Jumat Curhat ini merupakan program menerima masukan, informasi, kemudian keluhan terkait kejadian apapun di masyarakat. Ini dalam rangka meminimalisir sedini mungkin gangguan kamtibmas," kata Iptu Heru Utomo.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kali ini pihaknya menerima keluhan masyarakat terkait persoalan Pajak Kendaraan Bermotor. "Kendaraan akan diblokir setelah masa dua tahun setelah lima tahun pajak tidak dibayarkan. Sehingga masyarakat diminta untuk taat pajak," kata Iptu Heru Utomo.

"Ini bagian dari pada upaya implementasi Polri hadir ditengah masyarakat memberikan manfaat dan solusi permasalahan di masyarakat," ucap Iptu Heru Utomo menambahkan.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar turut mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada dan melaporkan segala bentuk hal yang mencurigakan di masyarakat kepada pihak berwajib.

"Peran serta masyarakat sangatlah penting, sebab Polri tidak akan maksimal mewujudkan Harkamtibmas tanpa dukungan masyarakat itu sendiri. Mari kita sama sama menjaga wilayah kondusif ini tetap aman dan damai," kata dia

#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

HUMAS POLRES CIAMIS

(Ayep,Aj)

×
Berita Terbaru Update