Notification

×

Iklan


Jumat Curhat, Kapolres Ciamis Dengarkan Keluhan Warga

20 Januari 2023 | Jumat, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T07:09:06Z

Patroli88investigasi.com


Polres Ciamis Polda Jabar - Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan silaturahmi bersama para tokoh di wilayah Desa Baregbeg Ciamis. Acara tersebut digelar di Dusun Desa Rt.04 Rw.01, Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa


Barat, Jumat (20/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Roesdiana, dan anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Silaturahmi ini bertajuk "Jumat Curhat" untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Terlebih dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan menjaga kondusifitas wilayah.

"Hari ini kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi makanan yang menggunakan nitrogen cair seperti Ciki Ngebul. Kami meminta orang tua agar lebih selektif dalam memberikan makanan untuk buah hati agar tidak terhadi hal yang merugikan, karena penggunaan nitrogen cair pada makanan sangat berbahaya," pesan Kapolres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, Polri khususnya Polres Ciamis Polda Jabar terbuka akan masukan ataupun keluhan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian. "Peran serta masyarakat menjadi evaluasi kinerja Polri dalam perbaikan pelayanan institusi Polri kedepan. Terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

HUMAS POLRES CIAMIS

(Ayep,Aj)

×
Berita Terbaru Update