Notification

×

Iklan


Cipta Kondisi, Anggota Polsek Cipaku Amankan Obyek Wisata Waterbom Tirta Sumber Jaya

22 Januari 2023 | Minggu, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T06:15:04Z

Patroli88investigasi.com


Polres Ciamis Polda Jabar - Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata Waterbom Tirta Sumber Jaya, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis,


Jawa Barat, Minggu (22/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtimbas Desa Jalatrang Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Suharso bersama anggota Babinsa Koramil Cipaku. Selain itu anggota turut serta bersinergi dan kolaborasi dengan pengelola  Obyek Wisata Waterbum Tirta Sumber Jaya. Ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di lokasi obyek wisata.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi saat akhir pekan dan Hari Libur Imlek Tahun 2023.

"Kami himbau kepada masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas," katanya.

Tak hanya itu, Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya saat bermain di  Obyek Wisata Waterbom Tirta Sumber Jaya. Serta tentunya selalu waspada dam hati-hati dengan barang bawaannya agar mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas.

"Alhamdulillah situasi sampai saat ini tetap aman dan kondusif. Masyarakat atau pengunjung juga ikut serta berperan membantu dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dengan cara selalu waspada dan berhati-hati terhadap anak dan barang bawaan," katanya.

#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

HUMAS POLRES  CIAMIS

(Ayep/

×
Berita Terbaru Update