Notification

×

Iklan


Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina,SH.,M.H.C.R.A Membuka Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023

26 Januari 2023 | Kamis, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T02:45:55Z


INDRAMAYU, patroli88investigasi.com — Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar secara resmi membuka Turnamen Futsal Piala Bupati Cup Tahun 2023 dengan tema “To Be a Champion” di GOR Singalodra Indramayu, Selasa (24/1/2023)

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Forkopimda Kabupaten Indramayu, Ketua KONI Indramayu, Ketua NPCI Indramayu, Ketua IGORNAS Indramayu, Ketua PGRI Indramayu, Pimpinan Bank BJB Cabang Indramayu, kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Indramayu

Dalam kesempatannya, Ady Setiawan selaku Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Indramayu menyampaikan bahwa pemilihan tema “To Be a Champion” ini dimaksudkan agar talenta para atlet futsal di Kabupaten Indramayu kelak bisa menjadi juara-juara futsal di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

Ady Setiawan menyebutkan, Turnamen Futsal Piala Bupati Cup Tahun 2023 diikuti oleh pelajar dan mahasiswa seluruh Kabupaten Indramayu yang terdiri dari 62 tim putra dan 22 tim Putri pelajar SMP, 70 Tim Putra dan 17 Tim Putri pelajar SMA/SMK, 14 klub putra dan 8 klub putri dari Universitas serta 11 Tim Putra Tingkat Universitas sehingga total keseluruhan peserta sebanyak 204 Tim peserta.

“Turnamen Futsal Piala Bupati Cup Tahun 2023 ini yang terbanyak yang kita adakan pada kesempatan kali ini,” ujarnya

Ady setiawan menambahkan, Turnamen Futsal Piala Bupati Cup Tahun 2023 ini merupakan yang pertama kali di Kabupaten Indramayu yang menggunakan lapangan interlock.

“Dan turnamen ini juga merupakan turnamen yang pertama kali di Indramayu yang menggunakan interlock lapangan,” katanya

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina dalam sambutannya menyebutkan, olahraga merupakan kegiatan yang mempunyai banyak manfaat, tidak hanya untuk menyehatkan jasmani tetapi juga untuk aktivitas sosial yang memengaruhi jiwa dan kehidupan banyak orang, baik yang berkecimpung langsung maupun tidak di dalam olahraga.

Olahraga dapat mempersatukan tanpa melihat suku, agama ataupun ras. Melalui olahraga, kualitas sumber daya manusia dapat diarahkan pada peningkatan pengendalian diri, tanggung jawab, disiplin dan sportivitas yang mengandung nilai tinggi dalam kehidupan.

“Oleh karena itu, saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Indramayu menyambut baik gelaran Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 ini,” ujarnya

Nina Agustina berharap, turnamen futsal ini dapat menjadikan arena mengasah kemampuan generasi muda dan ajang penyaluran kreativitas.

“Mudah-mudahan turnamen ini mampu menjadi arena pengasahan bakat generasi muda dan menjadi ajang penyaluran kreativitas kita semuanya,” harapnya.

Bupati Indramayu berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi solidaritas, sportivitas dan kekompakan agar prestasi terbaik dapat dicapai.

“Kepada seluruh peserta turnamen, saya berpesan agar senantiasa menjunjung tinggi solidaritas, sportivitas dan kekompakan untuk mencapai prestasi terbaik,” ujar Bupati Indramayu.

Selain itu, Nina Agustina mengimbau untuk para pemain dan penonton serta semua pihak yang ikut terkait di dalam turnamen futsal ini agar menaati peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan agar penyelenggaraan turnamen dapat berjalan dengan baik.

“Untuk semuanya, agar dapat menaati peraturan serta ketentuan yang telah ditetapkan. Jagalah keamanan, ketertiban dan juga kebersihan agar penyelenggaraan turnamen bisa berjalan dengan baik,” imbau Bupati Indramayu dalam apel pembukaan Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 .

Bupati Indramayu menjadi pembina sekaligus membuka secara resmi penyelenggaraan turnamen futsal dengan ditandai penyerahan bola kepada pimpinan wasit pertandingan.

Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 ini diawali dengan pertandingan ekshibisi antara Legend Tim Eksekutif lawan Legen Tim Mitra Eksekutif dan disaksikan langsung oleh Bupati Indramayu. 

(@Teja, S. Spb /Ondi, C )



×
Berita Terbaru Update