Notification

×

Iklan


Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Lakukan Pengecekan Pedagang Chiki Ngebul Di SDN 1 Tugu

24 Januari 2023 | Selasa, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T09:21:38Z


Indramayu, patroli88investigasi.com -- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Johan melakukan pengecekan pedagang jajanan chiki ngebul di SDN 1 Tugu, Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (24/1/23) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian keracunan akibat mengonsumsi chiki ngebul yang sedang viral beberapa hari belakang ini.

Atas dasar itu, kami monitoring pedagang chiki ngebul agar kasus keracunan pangan akibat konsumsi chiki ngebul tidak semakin luas, ujar Kapolsek Iptu Sutrisno.

Lanjut ditegaskan Kapolsek, bahwa pihaknya akan meningkatkan pengawasan terhadap penjual khususnya pada pangan siap saji chiki ngebul.

“Hal ini sebagai antisipasi dan melindungi masyarakat dari dampak keracunan akibat konsumsi chiki ngebul,” terangnya.

Kapolsek pun menghimbaun kepada pihak sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Sliyeg agar mengecek pedagang chiki ngebul di sekolahnya masing-masing.

“Apabila ada yang menjual chiki ngebul, dari pihak sekolah agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas,  untuk nantinya bersama dengan unsur tiga pilar memberikan himbauan supaya untuk sementara waktu tidak menjual Chiki Ngebul.” Pinta Iptu Sutrisno.

(@Teja, S. Spb)



×
Berita Terbaru Update