Notification

×

Iklan


Berikan Rasa Aman, Polsek Panjalu Patroli KRYD di Tengah Malam*

22 Januari 2023 | Minggu, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T06:15:04Z

Patroli88investigasi.com


Polres Ciamis Polda Jabar - Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) saat malam hari di wilayah Kecamatan Panjalu. Patroli ini dilaksanakan menjelang tengah malam tepatnya pada Sabtu, 21 Januari 2023, sekitar pukul 2


2.30 WIB hingga dini hari.

Patroli tersebut dibawah kendali Iptu Yaya Koswara selaku Kapolsek Panjalu. Kegiatan hari ini dilaksanakan oleh dua personel Polsek Panjalu, yaitu Aipda Dade dan Bripka Doni.

"Patroli KRYD malam itu menyasar ke sejumlah lokasi keramaian dan objek vital di wilayah Kecamatan Panjalu. Diantaranya Jalan Raya Panjalu-Kawali, Pertokoan, Bank, Taman Boros Ngora Panjalu dan Area Obwis Situ Lengkong. Anggota dilapangan menyampaikan himbauan kamtibmas ke masyarakat," ujar Kapolres Ciamis Polda Jawa Barat AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara, Minggu (22/01/2023).

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, patroli KRYD ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas saat malam, Hari H dan Pasca Imlek Tahun 2023.. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga masyarakat Kecamatan Panjalu dan Sukamantri.

"Kehadiran kami ditengah masyarakat dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap gangguan kamtibmas. Seperti mencegah tindak kriminalitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Selain imbauan kamtibmas, anggota dilapangan juga menyampaikan edukasi agar warga secara mandiri selalu melakukan upaya pencehahan Covid 19. Salah satunya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan melakukan vaksinasi.

"Penerapan PPKM resmi dicabut, namun warga diminta untuk tetap selalu waspada dengan menerapkan prokes serta vaksinasi agar tidak terpapar virus corona. Ayo kita sama-sama secara mandiri disiplin prokes sehingga tidak ada lagi kasus penyebaran virus corona dan Indonesia terbebas 100 persen dari virus corona," kata dia.

#KapolresCiamis 

#POLRESCIAMISPOLDAJABAR 

HUMAS POLRES CIAMIS

(Ayep,Aj)

×
Berita Terbaru Update