Notification

×

Iklan


BEBERAPA ANGGOTA DEWAN BANTAH POKIR TAHUN ANGGARAN 2023 MERAJALELA. DI TAHUN ANGGARAN 2023 POKIR HANYA SEBESAR 60 M

25 Januari 2023 | Rabu, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T07:41:45Z

Kuningan,Patroli88investigasi.com_Maraknya brita di Medsos terkait POKIR ( Aspirasi Anggota Dewan) mendapat bantahan dari beberapa anggota dewan bahwa brita tersebut hanya alibi untuk mengalihkan opini yang saat ini sedang buming terkait Pemkab gagal bayar, opini karna banyaknya brita kritik dari anggota dewan kepada Pemkab, kalau memang betul seperti apa yang di tudingan dalam brita silahkan buktikan di SKPD mana POKIR Merajalela.

Menurut salah satu anggota dewan yang enggan di sebutkan namanya menuturkan terkait Brita tersebut sebagai pengalihan alibi saja pasalnya sedang buming pemberitaan di medsos terkait Pemkab Gagal Bayar karna anggota dewan brikut saya pribadi memberi keritik di beberapa Medsos saja lebih jauh menurut narsum Pokir tidak sebesar seperti apa yang di ungkapkan dalam berita Merajalela pada periode tahun anggaran 2023 kalau di kalkulasikan dari keseluruhan anggaran tercover hanya sekian persen% saja Pokir hanya berkisar 60 M yang di pecah / di peruntukan 50 anggota dewan, perlu di ketahui Pokir sudah di atur dan di lindungi UU intinya Pokir tidak bertentangan atau melanggar secara prosedur yang mana jelas legalitas dasar hukumnya terang narsum kepada awak media melalui sambungan seluler jum'at 20/01/2023.


Lain dengan Zul Rachdi Ketua Dewan sulit di temui di tempat kerjanya, saat di hubungi via by phone Rabu 25/01/2023 guna konfirmasi yang bersangkutan menjawab sedang di luar ( tidak ada di kantor) ketika di pinta staitmen nya terkait Pokir yang bersangkutan menjawab.. Kunaon???????? Aya persoalan tentang Pokir? Hanya jawaban seperti itu dari Ketua Dewan kepada awak media** Do 2**
×
Berita Terbaru Update